Kades Mekarwangi Tarogong Kaler Gelar Pelantikan Ketua RW 010&011

oleh -3236 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Kepala Pemerintahan Desa Mekarwangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Iwan Sutiawan, melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua Rukun Warga (RW) 010 dan 011 Periode 2022-2026 di Aula Desa setempat, Jumat (23/09/2022).

Pelantikan dihadiri oleh Camat Kecamata Tarogong Kaler, Rakhmat Alamsyah, Perangkat Desa, BPD, LPM, Para Ketua RW dan RT dan tamu undangan dari unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Iwan Sutiawan selaku Kepala Desa menyampaikan selamat kepada para Ketua RW 010 dan 011 yang telah didkukuhkan dan rasa terimakasihnya atas jasa Ketua RW periode sebelumnya.

Lanjut Iwan Sutiawan selaku Kepala Desa menyampaikan selamat kepada para Ketua RW yang telah di kukuhkan dan rasa terima kasihnya atas jasa RW periode sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua RW yang baru saja dikukuhkan dan kemudian menghaturkan terimakasih yang tak terhingga untuk para Ketua RW periode sebelumnya atas jasa dan pengabdiannya dalam membangun Desa Mekarwangi. Semua sudah baik, tapi kita harus punya tujuan, harus punya cita-cita. Kedepan harus lebih baik sesuai fungsi masing-masing,” terang Iwan.

Kepala Desa Mekarwangi berharap, kedepan mudah-mudahan setelah dilantiknya para ketua RW 010 dan 011 ini, agar bersinergi dengan pemerintah dalam memenuhi harapan masyarakat menjadi desa idaman dan juga bersinergi dengan steakholder untuk semua kebijakan pelaksanaan pembangunan yang ada di desa Mekarwangi.

Camat Tarogong Kaler, Rakhmat Alamsyah, juga menyampaikan harapannya kepada Ketua RW yang baru dilantik. Dia mengatakan, para ketua RW adalah ujung tombak untuk menyelaraskan dan menyambung kebijakan pemerintah desa untuk kemajuan desa secara merata.

“Para Ketua RW dan RT diharapkan mampu bekerjasama dengan Desa, terus juga bisa mendongkrak kegotongroyongan antar warganya. Semoga dengan pembinaan kapasitas ini seluruh RT dan RW yang ada di desa Mekarwangi ini bisa lebih berkoordinasi dan berkolaborasi serta bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Mekarwangi,” tandasnya.

Sementara Ketua RW yang baru dilantik, Saepulloh, pihaknya akan berkolaborasi dengan Para Ketua RW lainya untuk kemajuan Desa Mekarwangi.(Om Danur/Zey)

No More Posts Available.

No more pages to load.