Kades Godog Gelar Rapat Penetapan Hasil Verifikasi Penerima Banprov Rutilahu

oleh -2019 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Bertempat di SOR Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.Jumat 5 Mei 2023 ,Kades Godog bersama Babinsa dari Koramil 1102/KRP, Bhabinkantibmas Polsek Karangpawitan, LPM, RT dan RW mengadakan rapat penetapan hasil verifikasi 25 KPM Penerima Banprov rutilahu.

Kades Godog, Agus Komarudin dalam sambutannya mengatakan, bahwa verifikasi untuk 25 KPM dilakukan untuk lebih memastikan kelayakan dan kesiapan para KPM yang akan menerima bantuan rutilahi dari provinsi.

Selain itu Agus mengatakan bahwa para KPM akan menerima bantuan rutilahu sebesar Rp20.000.000; per unit, dimana anggaran tersebut dialokasikan sebesar Rp17.500.000; untuk bahan bangunan, Rp2.000.000; untuk upah pekerja dan Rp500.000; untuk oprasional LPM.

Agus menjelaskan, untuk pengerjaan rutilahu tersebut diserahkan kepada LPM, termasuk membuat laporan LPJ.

Sedangkan untuk pengerjaan rutilahu tersebut dilaksanakan antara bulan Juni 2023 atau bulan July 2023 setelah Dana bantuan rutilahu diterima.

Agus berharap dengan adanya bantuan rutilahu tersebut, RT, RW dan warga disekitar lokasi KPM bisa ikut membantu bergotong royong membangun rutilahu tersebut, sehingga budaya gotong royong di Desa Godog bisa tetap terjaga.(Asep Abo/Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.