Jakarta Menyandang Penghargaan Dunia, Yakin Mau Pindah Ibu Kota?

Realita Indonesia – Ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas penghargaan tingkat dunia di bidang transportasi, yakni Sustainable Transport Award (STA) 2021 disampaikan banyak pihak.

Salah satunya dari politikus Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan yang mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menurut dia, penghargaan tersebut membuktikan negara masih sangat layak menjadi episentrum Indonesia.

“Selamat untuk Ibu Kota. Selamat juga untuk Pemprov DKI yang dipimpin oleh Pak Anies. Prestasi ini bisa jadi pengingat untuk kita juga, bahwa Jakarta masih sangat layak jadi episentrum negara ini tuk seterusnya. Jadi, Ibu Kota masih mau pindah?” kata mantan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat ini melalui akun Twitternya, @hincapandjaitan, Minggu 1 November 2020.

Baca Juga :   Katanya Kemenpora Bakal Bangun Labotarium Anti Doping Di Solo, Kira-kira Buat Apa?

Sementara itu, ucapan selamat atas penghargaan tersebut juga disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Melalui akun Twitternya, Eddy menyebut penghargaan tersebut sangat membanggakan. “Selamat untuk Mas Anies Baswedan dan seluruh warga Jakarta. Ini prestasi yang membanggakan,” katanya melalui akun Twitternya, @eddy_soeparno, Minggu 1 November 2020.

Editor :Realita Indonesia

Sumber : sindonews.com

Bagikan :
error: Content is protected !!