17 Mei 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Ini Alasan Eks PSIS Bisa Jadi Ajudan Legenda AC Milan

Mantan pemain PSIS Semarang, Fofee Kamara. (Dok. indosport.com)

Realita Indonesia – Mantan pemain PSIS Semarang, Fofee Kamara, disinyalir bisa menjadi ajudan bagi mantan bintang klub Serie A AC Milan, George Weah.

Pencinta PSIS Semarang tentu tidak asing dengan nama Fofee Kamara. Pemain asal Liberia ini pernah menjadi salah satu palang pintu Laskar Mahesa Jenar di era keemasan ketika berhasil menjadi juara tiga dan juara dua Liga Indonesia pada tahun 2005 dan 2006.

Lama tak terdengar namanya di kancah persepak bolaan Indonesia, Fofee Kamara mendadak muncul di Instagram @psisfcofficial pada Kamis (02/07/20) malam.

Akun Instagram resmi Laskar Mahesa Jenar ini tiba-tiba mengunggah foto yang menunjukkan bahwa Fofee Kamara kini menjadi ajudan Presiden Liberia, George Weah.

Baca Juga :   Kasus Karhutla di Indonesia Berkurang, Pemerintah Mengklaim

Kebetulan, kedua pemain sama-sama pernah menjadi pesepak bola dan George Weah sendiri merupakan salah satu legenda hidup klub besar asal Italia, AC Milan.

Usai foto di Instagram itu muncul, Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS Semarang buka suara terkait salah cerita salah satu mantan pemainnya yang kini menjadi ajudan semacam pasukan pengamanan presiden (Paspampres) jika di Indonesia.

“Jadi kebetulan PSIS tahun 2006 itu ada grup WhatsApp-nya. Kami masih aktif berkomunikasi hingga saat ini. Beberapa waktu lalu Fofee Kamara mengirim gambar tersebut dan cerita kalau sekarang dia jadi ajudan George Weah yang merupakan Presiden Liberia,” tutur pria yang akrab disapa Liluk ini di Restoran Gama, Semarang, Jumat (03/07/20) kemarin.

Baca Juga :   Di Jakarta Barat, Ribuan Hewan Penular Rabies Telah Di Vaksin

“Fofee cerita kalau dia sama Weah pernah satu tim ketika masih muda di Liberia. Kedekatan itu yang menjadi awal mula Fofee bisa diajak menjadi ajudannya,” pungkas petinggi PSIS Semarang itu.

Editor : Realita Indonesia
Sumber : indosport.com

Bagikan :
error: Content is protected !!