Hendra Setiawan Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Membuat Jagoan Skotlandia Terpana

Realita Indonesia – Dewa bulutangkis Indonesia di sektor ganda putra yakni Hendra Setiawan membuat jagoan Skotlandia Adam Hall terpana olehnya. Adam Hall merupakan salah satu pemain spesialis ganda terbaik yang dimiliki oleh Skotlandia.

Pebulutangkis kelahiran 12 Februari 1996 diketahui bermain di dua sektor ganda putra dan campuran.  Adam Hall pada tahun 2020 ini sukses menjuarai Austria Open bersama dengan Alexander Duun dan pada tahun 2019 lalu, ia berhasil menjadi juara di hadapan pendukung Skotlandia pada turnamen Scottish Open.

Sebagai pemain spesialis ganda, Adam Hall mengakui kalau dirinya sangat jatuh hati pada sosok dewa bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan. Menurut bintang masa depan sektor ganda Skotlandia Adam Hall, legenda bulutangkis Indonesia Hendra Setiawan selalu membuat segalanya tampak begitu mudah baginya.

Baca Juga :   'Banjir yang Salah Air, Saya Bingung' Kata Susi Pudjiastuti

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya sangat menyukai gaya bermainnya, dan dia membuat segalanya jadi terlihat lebih mudah,” ujar Hendra Setiawan dikutip dari media Badminton Europe.

Hendra Setiawan memang menjadi pebulutangkis yang selalu menjadi panutan banyak pemain junior, bukan hanya skill yang dimilikinya tetapi karakternya juga mengesankan banyak pihak.

Maka tak heran jika bintang bulutangkis Skotlandia, Adam Hall sangat mengagumi sosok pemain yang sering disebut dewa bulutangkis oleh kebanyakan pemain luar negeri.

Hendra Setiawan sendiri saat ini sedang bersiap untuk menghadapi jadwal padat di turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

Editor : Realita Indonesia

Baca Juga :   Perjanjian Pinjaman Daerah Sesuai Rp.1,812 Triliun, Diteken Ridwan Kamil

Sumber : Indosport.com

Bagikan :

Next Post

Rizieq Shihab Diperingatkan Untuk Tidak Macam-macam, Kata Pangdam Jaya "TNI Marah Sekarang"

Jum Nov 20 , 2020
Realita Indonesia – Panglima Kodam atau Pangdam Jaya Mayor Jenderal Dudung Abdurrahman menganggap pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab seenaknya sendiri memasang baliho di Jakarta. Dia memperingatkan agar Rizieq dan FPI tak macam-macam. “Dia berani tantang-tantang TNI? TNI marah sekarang,” kata dia saat dihubungi, Jumat, 20 November 2020. Dudung […]

Breaking News

error: Content is protected !!