Forkopimcam Karangpawitan Laksanakan Lomba Pos Kamling Tingkat Desa dan Kelurahan

oleh -2519 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Pada hari Selasa, 15 Agustus 2023. Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023, Forkopimcam Karangpawitan, Kabupaten Garut, laksanakan lomba pos kamling tingkat Desa dan Kelurahan.

Dalam lomba pos kamling tersebut diikuti oleh 4 kelurahan dan 16 Desa dengan juri penilai dilaksanakan langsung oleh Forkopimcam Karangpawitan, Kasi Trantib Kecamatan, Kasi Pemerintahan Kecamatan, Anggota Koramil 1102/Karangpawitan dan Anggota Polsek Karangpawitan.

Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH menerangkan bahwa kegiatan lomba pos kamling ini dilaksankan selain menyambut hari raya kemerdekaan Indonesia, juga bermaksud agar warga bisa kembali aktif dalam melaksanakan siskamling atau ronda malam.

AKP Nurdin Jaelani.SH berharap dengan adanya lomba pos kamling ini bisa menjadi energi baru atau penyemangat baru warga dalam melaksanakan siskamling, karena mengaja keamanan dan ketertiban lingkungan tugas kita bersama.

Menurut informasi perlombaan pos kamling ini dilaksanakan selama dua hari dan terakhir penilaian malam besok tanggal 16 Agustus 2023. (Abo/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.