Forkopimcam Karangpawitan Laksanakan Halal Bihalal

oleh -2495 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com- Bertempat diaula Kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.Selasa,2 Mei 2023 Forkopimcam bersama Pemerintahan Desa, Kelurahan, seluruh UPT yang ada dilingkungan Kecamatan Karangpawitan dan Perwakilan dari DPPKBPPPA Kabupaten Garut melaksanakan acara silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal.

Dalam kesempatan itu Camat Karangpawitan, Drs. Dadi Djakaria. M.Si sebagai perwakilan dari Forkopimcam Karangpawitan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Selain itu Drs. Dadi Djakaria. M.Si mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan terutama para Kades dan lurah yang selalu kompak dalam setiap kegiatan.

Dikesempatan yang sama, pengurus APDESI Kecamatan Karangpawitan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin juga kepada Forkopimcam Karangpawitan jika selama ini anggota APDESI Kecamatan Karangpawitan terutama para Kades sudah banyak merepotkan dalam hal membantu Desa demi kemajuan bersama.

Selain itu Ketua APDESI Kecamatan Karangpawitan, Dedi Suryadi. S. Pdi yang didampingi oleh sekertaris, Dian Risdianto dan Bendahara, Dudy Hamdani Rusman, A. MD berharap agar anggota APDESI Kecamatan Karangpawitan bisa selalu kompak dan terus berusaha membangun Desanya masing-masing menjadi lebih baik.

Dedi Suryadi. S. Pdi mewakili para anggota APDESI Kecamatan Karangpawitan ucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan yang selalu diberikan Forkopimcam Karangpawitan untuk kemajuan Desanya dan wilayah hukum Kecamatan Karangpawitan.Diakhir wawancara Ketua APDESI Kecamatan Karangpawitan serta pengurus dan anggota mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin.(Asep Abo/Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.