FKPPI Kota Bandung Apresiasi Kepada Koramil 1102/KRP Yang Telah Menyediakan Rest Area

oleh -1680 Dilihat
oleh

 

Garut,Realita Indonesia.Com– Pada hari Senin 24 April 2023, FKPPI Kota Bandung mampir ke rest area yang disediakan Koramil 1102/KRP.

Dalam keteranganya salah satu anggota FKPPI Kota Bandung, Erwin P menerangkan bahwa dirinya beserta kedua rekannya yaitu Indra G dan Ferrari sengaja datang ke Garut dalam rangka bersilaturahmi dengan anggota FKPPI Kabupaten Garut.

Masih dalam keterangan Erwin , bahwa hari ini akan kembali ke Bandung, namun karena sedikit kelelahan dan ada informasi bahwa di-Koramil 1102/KRP menyediakan rest area dan kami pun datang kesini sekedar untuk beristirahat.

Erwin mewakili kedua rekannya mengucapkan terimakasih atas fasilitas rest area yang Koramil 1102/KRP sediakan.

” Kami anggota FKPPI Kota Bandung mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1102/KRP beserta anggota karena telah Menyediakan fasilitas rest area dan itu sangat membantu kami dalam melepas lelah selama perjalan, selain itu kami pun merasa nyaman atas sambutan anggota Koramil 1102/KRP yang menyambut kami dengan ramah, semoga Danramil 1102/KRP beserta anggota selalu diberi Kesehatan,” pungkasnya.

Setelah merasa lelahnya hilang, anggota FKPPI Kota Bandung pun berpamitan kepada anggota Koramil 1102/KRP untuk kembali melanjutkan perjalanan pulang ke Kota Bandung.(Asep Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.