Ferdinand Sinaga Resmi Akhiri Kontrak di Persib, Selangkah Lagi Gabung Persis Solo

realitaindonesia.com – Persib Bandung mengakhiri kerja samanya dengan striker Ferdinand Alfred Sinaga.

Hal itu disampaikan Persib secara resmi melalui laman Persib.co.id.

Terhitung hari ini, 25 Juni 2021 Ferdinand sudah tak lagi berseragam Persib Bandung. Padahal Ferdinand baru saja didatangkan pada musim lalu.

Ferdinand sebelumnya didatangkan Persib dari PSM Makassar. Ia juga sempat memperkuat Persib saat menjadi kampiun di tahun 2014.

Saat itu, Ferdinand jadi salah satu pemain kunci Persib untuk meraih titel juara Liga 1 Indonesia.

Kedatangan Ferdinand ke Persib Bandung pada musim lalu sempat mengobati rasa rindu kepada pemain berjuluk The Dragon itu.

Namun pandemi Covid-19 membuat Liga Indonesia harus dihentikan dan Ferdinand tak bisa banyak bermain.

Baca Juga :   Resmi, Brasil Jadi Tuan Rumah Copa America Setelah Argentina dan Kolombia Bermasalah

Ferdinand pernah memperkuat Persib di Piala Menpora 2021. Pemain terbaik Liga Indonesia tahun 2014 itu juga tentu masih sangat diinginkan bobotoh.

Namun kebersamaan Persib dan Ferdinand harus berakhir. Kedua belah pihak bersepakat untuk tak melanjutkan keja sama di musim ini.

Ferdinand rupanya memilih masa depannya dengan klub Liga 2 yakni Persis Solo yang dimiliki anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

 

Artikel ini telah tayang di :
https://jurnalgarut.pikiran-rakyat.com/olahraga/pr-332114998/ferdinand-putus-kontrak-dengan-persib-lebih-pilih-gabung-persis-solo

Bagikan :

Next Post

[UPDATE] 25 Juni 2021, Tambahan 18.872 Kasus Positif Covid-19 Dalam 24 Jam

Jum Jun 25 , 2021
realitaindonesia.com – Update terbaru jumlah kasus corona atau Covid-19 di Indonesia kembali diunggah pada sore hari ini. DikutipĀ  dari Kementerian Kesehatan, jumlah kasus corona per Jumat sore, 25 Juni 2021 mencapai 2.072.867 orang. Angka ini didapat karena penambahan kasus corona harian dalam 24 jam tercatat sebanyak 18.872 orang. Selanjutnya, untuk […]

Breaking News

error: Content is protected !!