12 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Erick Thohir mengangkat Didi Sumedi menjadi Komisaris Utama PT PPI

Realita Indonesia – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PT PPI. Didi menggantikan Lutfi Rauf yang kini menjadi Duta Besar Republik Indonesia untuk Mesir.

Didi Sumedi saat ini merupakan Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan. Perombakan susunan dewan komisaris PT PPI itu tertuang dalam Keputusan Menteri BUMN nomor : SK-379/MBU/11/2020.

Vice President Corporate Secretary PT PPI (Persero) Syailendra berterima kasih kepada Lutfi Rauf atas dedikasinya dalam mengawal direksi dan memberikan arahan untuk kemajuan perusahaan.

Ia juga turut menyampaikan apresiasi atas integritas dan dedikasi yang tinggi selama Lutfi Rauf menjabat Komisaris Utama PPI, yang dianggap mampu membawa perusahaan terus berkembang dengan pengawasan dan arahannya.

Baca Juga :   Penjelasan Dirut PLN ke DPR soal Tagihan Listrik Masyarakat yang Membengkak

“Pada hari ini, kami menyambut kehadiran komisaris utama yang baru di PT PPI (Persero), kami berharap dengan perubahan susunan ini dapat membawa PPI menuju cita-cita perusahaan dan semakin berjaya” ujar Syailendra.

Dengan demikian susunan Dewan Komisaris PT PPI (Persero) adalah sebagai berikut:
1. Didi Sumedi: Komisaris Utama
2. Hamli: Komisaris
3. Edy Cahyono: Komisaris
4. Muhammad Kapitra Ampera: Komisaris Independen
5. Panel Barus: Komisaris Independen

Sumber : CNN Indonesia

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!