24 Juli 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti kembali jadi bahan perbincangan hangat dan populer di media massa.

Realita Indonesia – Eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti kembali jadi bahan perbincangan hangat dan populer di media massa. Video bermain tari piring di atas beling atau pecahan piring pun bersliweran lagi.

Dihimpun detikTravel, Rabu (25/11/2020), momen ini berbarengan dengan ditangkapnya Menteri KKP Edhy Prabowo oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) atas kasus ekspor benur atau benih lobster.

Nama Susi Pudjiastuti dielu-elukan netizen lagi. Tak hanya tari piring, momen ngopi di atas paddle board pun disebar lagi oleh para pengguna Twitter.

Sebelumnya, selain jago seputar kelautan, Susi Pudjiastuti rupanya punya talenta dalam menari. Ia sanggup melakukan tari piring di atas pecahan piring.

Baca Juga :   Chip Casino Free

Diiringi alunan musik, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tampak gesit dan lincah memainkan piring di kedua telapak tangannya. Bak penari profesional, ia berhasil membalikkan telapak tangannya tanpa menjatuhkan piring ketika melakukan tari piring khas Sumatera Barat.

Momen itu ia bagikan melalui akun Twitter miliknya susipudjiastuti pada Minggu (22/11). Dalam video berdurasi 12 detik itu, terlihat ia amat menikmati tarian yang ia lakukan.

Kerennya lagi, ia tak ragu melompat-lompat di atas pecahan piring. Wah, apa enggak sakit tuh kakinya bu?

Dalam akunnya, seolah ingin menggoda netizen, Susi Pudjiastuti membubuhkan caption dalam postingannya, “Hayoo…percaya tidak kalau ini betulan…Di Bukittinggi, 15 November..”.

Baca Juga :   8 Tahun Nihil Kecelakaan Kerja, Pelindo III Mendapat Penghargaan Zero Accident

Netizen pun memberikan komentar beragam atas aksi tari piring yang ia lakukan. Banyak dari mereka yang memuji dan takjub dengan aksi Susi Pudjiastuti tersebut.

Seorang netizen yang penasaran dengan kondisi kaki Susi Pudjiastuti selepas menginjak pecahan piring lalu bertanya,”apa kabar kakinya Bu?”

Susi pun menjawab dengan singkat, “baik”.

Tari piring sendiri merupakan tradisional Minangkabau yang atraksi utamanya membolak-balikkan piring di telapak tangan. Dengan tempo yang cepat dan teratur, piring tak boleh sampai lepas dari genggaman penari.

Sumber : Detiktravel

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!