DPP FPI Belum Memastikan Habib Rizieq Shihab Penuhi Panggilan Polisi.

Realita Indonesia – DPP Front Pembela Islam (FPI) belum memastikan apakah Habib Rizieq Shihab akan datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa, 1 Desember 2020 besok.

Kuasa Hukum DPP FPI Aziz Yanuar mengatakan, saat ini pihaknya belum ada keputusan apakah akan datang penuhi panggilan atau tidak. “Keputusannya malam nanti apakah datang atau tidak,” kata Aziz saat dihubungi pada Senin (30/11/2020).

Aziz menuturkan, pihaknya sudah menerima surat panggilan yang dikirim langsung oleh pihak Kepolisian pada Minggu kemarin. Begitu juga dengan Habib Rizieq Shihab yang sudah mengetahui terkait panggilan tersebut. “Kalau HRS memang sudah mengetahui ada surat,” tegasnya.

Mengenai keberadaan Habib Rizieq Shihab, Aziz mengaku, hingga saat ini belum mengetahui dimana keberadaan dari sang Imam Besar FPI tersebut.
Seperti diketahui, penyidik sebelumnya telah memeriksa belasan saksi terkait kasus dugaan pelangggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab. Dua di antaranya; yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Baca Juga :   Pak SBY Ingatkan, Bisa Bikin Negara Chaos Kalo Sampe Salah Hitung Vaksin

Selain mereka, beberapa saksi lainnya yang telah diperiksa di tahap penyidikan, yaitu Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo, Biro Hukum DKI Jakarta Yayan Yuhana, Kadinkes DKI Jakarta Widyastuti, dan Camat Tanah Abang Muhammad Yasin. Kemudian, Ketua Panitia acara akad nikah Haris Ubaidillah, Senior Manager Aviation Security (AVSEC) Bandara Soekarno-Hatta, KUA Tanah Abang Sukana, Babinkamtibmas Bripka Ginanjar, serta RT dan RW setempat.

Sumber : Sindonews.com
Editor : Realita Indonesia
Bagikan :
error: Content is protected !!