Diujung Tanduk, Egy Maulana Vikri Belum Dapat Penjelasan Mengenai Kontraknya di Lechia Gdansk

realitaindonesia.com – Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada 30 Juni 2021. Nasib Egy tengah di ujung tanduk karena tak kunjung mendapat perpanjangan.

Egy diganjar kontrak berdurasi 3 musim oleh Lechia yang mengamankan jasanya pada 7 Juli 2018. Agennya, Dusan Bogdanovic, menyebut bahwa ada opsi perpanjangan dua tahun saat kontrak 3 tahun berakhir.

“Kontrak dia (Egy) itu 3+2 tahun. Dia punya kontrak lima tahun kalau kamu paham apa yang dimaksud ‘opsi klub’,” kata Dusan kepada detikSport, tahun lalu.

Tetapi, hingga saat ini tak ada tanda-tanda Egy bakal diperpanjang kontraknya. Bisa jadi, faktor kontribusi dari pemain 20 tahun yang membuat Lechia pikir-pikir.

Baca Juga :   Greysia/Apriyani Gagal ke Final di Laga Toyota Thailand Open 2021

Egy masih minim menit bermain dengan cuma mencatat 133 menit. Ia juga minim kontribusi selama tiga musim membela klub Polandia itu. Tak ada sumbangan gol maupun assist dari Egy.

“Saat ini Egy masih pemain Lechia. Jika ada perubahan di bursa transfer ini, saya akan memberitahu. Saya akan bicara setelah 30 Juni,” ujar Dusan kepada wartawan.

“Bisa dikatakan saat ini kondisinya terbuka, kamu bisa tulis bahwa segala kemungkinan bisa terjadi. Dan pada Juli kami akan mengumumkan (perpanjangan kontrak atau pindah klub),” tuturnya lagi.

Ketimbang main di kompetisi atau turnamen domestik, Egy lebih sering dimainkan Lechia di laga-laga non-kompetitif. Ia juga beberapa kali main bersama tim muda Lechia di level pertandingan kelas usia.

Baca Juga :   Copa America 2020: Brasil Kembali Dikritik, Bolsonaro Tetap Ngotot

 

Artikel ini telah tayang di :
https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-
5615911/kontrak-egy-maulana-vikri-di-lechia-gdansk-
tinggal-menghitung-hari

Bagikan :

Next Post

Buah Kerjasama Sister City Sejak 1960, Bandung 'Dihadiahi' Jembatan di Jerman

Sel Jun 22 , 2021
realitaindonesia.com – Sebuah bangunan jembatan baru-baru ini berdiri di dekat Taman Kota (B├╝rgerpark) Braunschweig, Jerman. Uniknya, nama jembatan tersebut mengandung unsur Indonesia yakni Bandung. Selain namanya yang serupa dengan salah satu kota di Jawa Barat, di sisi jembatannya pun terdapat ikon payung tradisional yang ikonik. Dilansir dari siaran pers Konsulat […]

Breaking News

error: Content is protected !!