Diskon 50 % Menanti Bagi Pelanggan Baru PDAM TIRTA Intan

oleh -655 Dilihat

 

Realita Indonesia.Com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Intan Garut memberikan diskon pasang baru untuk warga Garut yang belum menjadi pelanggan PDAM. Program diskon ini dilakukan untuk mempercepat akses air bersih bagi rumah-rumah warga yang kesulitan mendapat air bersih terutama di wilayah perkotaan yang sudah tersedia jaringan pipa PDAM Tirta Intan Garut.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Intan Dr. H. Aja Rowikarim mengatakan, dalam rangka percepatan pemenuhan akses air bersih air minum melalui Sambungan Rumah (SR) dan bertepatan pula dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Perumda Tirta Intan ke 46, maka program ini diluncurkan. Mengingat jangkauan masyarakat Garut yang baru menerima air bersih dari PDAM se-kabupaten Garut baru sekitar 6%, adapun jaringan pelayanan teknis pipa PDAM se kabupaten Garut baru 10.8%.

” Demi mempercepat layanan bagi masyarakat menerima akses air bersih air minum, pihaknya mengajak masyarakat memanfaatkan program Diskon Pasang Baru yang diselenggarakan pada 1 Oktober sampai 23 Desember 2022. Biaya pasang tersebut sudah diskon 50% dari pemasangan baru yang mencapai Rp1.400.000,” ujarnya. Jumat (14/10).

Lanjut dikatakan Dirut Aja, Masyarakat dipermudah dalam mendapatkan akses air bersih ini, karena dengan meratanya akses air bersih air minum dari PDAM dapat mencegah dan mengobati stunting, mempercepat pandemi covid 19 menjadi endemi yang sedang diprogram oleh Pemda Garut. Untuk melakukan pendaftaran pasang baru supaya mendapat diskon tinggal bawa KTP ke kantor PDAM terdekat menemui petugas, kemudian petugas akan mengarahkan dan memverifikasinya, selanjutnya akan dipasang maksimal tujuh hari setelah pembayaran via online.

” Bagi warga yang masih belum paham, bisa bertanya secara online melalui akun resmi PDAM di sejumlah platform medsos, ” tutup Dirut.

Apabila masyarakat memerlukan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran pasang baru, dapat menghubungi nomor berikut ini (Whatsapp Center) 081-222-508-335 atau 085-314-734-339. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.