Di Tengah Malam Sijago Merah Meluluhlantakkan RM Tahu Sumedang Hingga Tak Bersisa

oleh -2611 Dilihat
oleh

GARUT, Realita Indonesia. Com — Sebuah Rumah Makan tahu Sumedang malam itu terbakar dengan begitu dahsyat.Api yang menghabiskan bangunan Rumah Makan (RM) Tahu Sumedang, yang berada di Kampung Cilangir, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, akhirnya berhasil dipadamkan.

Kapolsek Limbangan AKBP. Uus Susilo, membenarkan kejadian kebakaran RM Tahu Sumedang.

“Ya, kebakaran terjadi bangunan RM Tahu Sumedang. Kejadian sekitar pukul 23.00 WIB,” ujarnya, Minggu (7/8/2022).

Dikatakan Uus, penyebab terjadinya kebakaran berasal dari tungku penggorengan tahu. Sedangkan untuk kerugian masih dalam pendataan.

“Api sudah berhasil dipadamkan oleh Tim Damkar, Tni, Polri dan masyarakat,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, – Kebakaran hebat terjadi pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 23.00 WIB di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Api langsung menhabiskan sebuah Rumah Makan Tahu Sumedang yang berada di Desa Cigagade, Limbangan.

Api terus membesar dengan cepat menyambar bangunan. Petugas Pemadam Kebakaran terus berupaya untuk memadamkan api yang telah menyambar seluruh bangunan Rumah Makan (RM) tersebut.

Warga yang mengetahui kejadaian tersebut, seketika membantu proses pemadaman api dengan alat sederhana.Sementara untuk kerugian materil belum bisa di hitung.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.