12 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Detik-detik Polisi Tangkap Pria Pembakar Gadis Cantik di Tengah Hutan

Realita Indonesia, Cianjur – Beredar video detik-detik penangkapan pelaku pembakaran gadis cantik. Pelaku bernama Dede (32) ditangkap polisi di tempat persembunyiannya, kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Dalam video berdurasi 51 detik tersebut terlihat dua polisi menggiring pelaku. Terlihat kedua tangan pelaku diborgol dan matanya ditutup menggunakan kain.

Tampak juga pelaku digiring melalui jalan setapak dengan rumput liar dan pepohonan di sekitarnya. Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai, membenarkan video tersebut merupakan proses penangkapan pelaku.

Polisi meringkus Dede di tengah hutan di wilayah Ciwidey. “Iya itu video penangkapannya. Kami berhasil tangkap pelaku, di tengah hutan di tempat persembunyiannya,” ujar Rifai di Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (11/5/2021).

Menurutnya, pelaku bersembunyi di sebuah gubuk milik mantan mertuanya. “Setelah membakar korban, pelaku kabur ke gubuk tersebut dan bersembunyi di sana,” kata Rifai.

Indah Daniarti (22) dibakar kekasihnya pada Sabtu (1/5) malam. Ia mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh, terutama bagian wajah. Sempat menjalani perawatan selama 10 hari di rumah sakit, Indah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya kerap terlibat cekcok dengan Dede. Pelaku yang diduga tidak terima diputuskan korban. Dia mendatangi rumah Indah sambil membawa bensin.

Sewaktu korban keluar rumah, pelaku langsung menyiramkan bensin dan menyalakan api. Kobaran api menyambar tubuh Indah.

“Jadi pelaku yang menemui korban langsung membakar korban dengan bensin, hingga api membakar seluruh tubuh korban,” ujar Kapolsek Cidaun AKP Sumardi.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di news.detik.com dengan Judul: Momen Polisi Tangkap Pria Pembakar Gadis Cantik di Tengah Hutan

Editor: Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!