Dengan Diresmikan nya KAPESPAM BANYU HARPA Di kampung Pasir Muncang ,Kebutuhan Air Bersih Mulai Teratasi

oleh -565 Dilihat

Garut ,Realita Indonesia.Com – Masyarakat kampung Pasir Muncang RW 07 Desa Haurpanggung bergembira, karena hari ini (27/11) dilaksanakan peresmian KAPESPAM BANYU HARPA di Kp. Pasir Muncang.

Dikatakan oleh kepala Desa Haurpanggung, H. Rohmat Roswandi, dirinya maupun warga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Garut, Provinsi Jawa barat, serta Pemerintah Pusat yang telah memberikan program Pansimas ini.

“Alhamdulilah sangat bermanfaat dan berkontribusi besar bagi masyarakat kami yang kondisinya sangat membutuhkan persedian air untuk kebutuhan sehari hari,” tutur H. Rohmat.

Lanjut dia, semoga program ini membantu, khususnya masyarakat di sekitar umumnya masyarakat Desa Haurpanggung.

Disela sela peresmian, harapan yang disampaikan Camat Tarogong Kidul, Drs. Doni Rukmana, bahwa pengurus Pansimas, yaitu kapespam Banyu Harpa agar dapat menjaga dan memelihara program ini supaya berkelanjutan dan bisa berkembang serta menjadi pilot projek khususnya di Kecamatan Tarogong Kidul.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Tarogong Kidul, Ketua Asosiasi Kapespam Kab Garut, Kepala Desa Haurpanggung, Ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Pengurus RT, RW serta warga Kp. Pasirmuncang RW. 07 Desa Haurpanggung.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.