12 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Cabup Badung Giri Prasta Optimistis Menang, Hadapi Kotak Kosong di Pilkada 2020.

Realita Indonesia – Calon Bupati Badung yang juga petahana I Nyoman Giri Prasta mengatakan, meski melawan kotak kosong di Pilkada 2020, dia optimistis bisa duduk kembali untuk kali kedua. Terlebih, dia mengaku sudah berjuang di Pilkada Badung ini.

“Dalam proses perjuangan adalah berjuang dan mencapai target akan capai,” kata Giri di Banjar Pelaga tempatnya mencoblos untuk Pilkada 2020, Badung, Rabu (9/12/2020).

Pria yang berpasangan dengan I Ketut Suiasa ini merasa yakin, meski Pilkada 2020 Badung di tengah pandemi Covid-19, semuanya bisa berjalan lancar.

“Saya menyakini pemilihan Bupati Badung kali ini adalah pemilihan sehat, berintegritas dan partisipasi masyarakat Badung akan meningkat, bagaimana mempunyai rasa tanggung jawab dan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan arah Badung ke depan,” jelas Giri.

Baca Juga :   Usai Divaksinasi Covid-19 Tahap Ke 2, Sekda Kota Bandung Justru Terinfeksi Covid-19

Adapun Giri Prasta menggunakan hak suaranya di Pilkada 2020 dengan mendatangi TPS nomor 1 di Banjar Pelaga. Dia pun tampak didampingi sang istri Ni Kadek Ceniasih. Meski diguyur hujan, dia tetap tersenyum sumringah.

Giri mengingatkan, meski ada Pilkada 2020, protokol kesehatan demi menekan Covid-19 tetap dilakukan.

“Berkaitan dengan protokol kesehatan apapun yang berkenaan dengan keputusan daripada tim pusat maupun kabupaten dan apapun masyarakatnya, harus taat menaati perundang-undangan yang sudah ditentukan pemerintah pusat,” kata dia.

Sumber : Liputan6

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!