Bupati Rudy Gunawan Lantik Tiga Direksi BPR Garut

oleh -520 Dilihat

 GARUT, Realita Indonesia.Com – Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah jabatan Direksi Bank Perkreditan Daerah ( BPR ) Garut Masa Bakti 2022 – 2027 pada Rabu 23 November 2022 bertempat di Pameungkang Pendopo Kabupaten Garut.

Adapun mereka yang dilantik yaitu Asep Cepy Sebagai Direktur Utama (Dirut) , Yanyan Zaenal Yasin sebagai Direktur Oprasional dan Yanyan Direktur Umum Perumda BPR Garut.

Usai pelantikan Bupati Garut mengatakan, mereka yang dilantik merupakan direksi lama yang habis masa jabatannya.

” Ada beberapa aspek yang merujuk mereka kembali di lantik, diantaranya BPR Garut dalam kondisi baik, menurut data OJK dan akuntan publik, serta tingkat kepercayaan masyarakat terhadap BPR Garut sangat meningkat signifikan” kata Bupati Garut.

Bupati Rudy menyebutkan, Perumda BPR Garut juga memberikan keuntungan, kreditnya tumbuh, dan simpanannya juga di masa pandemi ini meningkat baik tabungan maupun deposito, jadi sangat bagus.

” Kalau dilihat nilai kemacetannya dibawah 10%, itu masih dalam kondisi yang terkendali , jadi kemacetan sendiri bukan kemacetan absolut yah,kemacetan karena tertunda aja dilakukan resumerisasi tapi,yang penting kepercayaan masyarakat ke BPR Garut juga bagus”jelasnya.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut)Perumda BPR Garut Asep Cepy menyampaikan,pertama saya mengucapkan terimakasih kepada bupati Garut bapak H Rudy Gunawan yang menunjuk kembali kami untuk diberi kepercayaan memimpin Perumda BPR Garut.

” Mudah-mudahan amanah yang telah diberikan Pak Bupati dapat dilaksanakan sebaik-baiknya oleh kami dan rekan-rekan semua yang sekarang sudah dilantik yang Insyaalloh kami juga akan senantiasa memegang kepercayaan dari bapak bupati tersebut” ujar Asep Cepy.

Asep mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk tidak merasa ragu menjadi bagian dari nasabah BPR Garut.

” Karena ini Bank Garut itu adalah milik Pemda Garut dan yang notabene bank seluruh masyarakat Kabupaten Garut. Kami tidak akan ada apa-apanya tanpa dukungan dari semuanya” pungkasnya.(Om Danur)