Bupati Lantik Kades PAW Desa Cangkuang

oleh -581 Dilihat

 

Realita Indonesia.Com – Bupati Garut, Rudy Gunawan melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (Kades PAW) Desa Cangkuang Kecamatan Leles, pada saat menggelar apel gabungan di lapangan Setda, Senin (17/10/2022).

Pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 141.1/KEP.561-DPMD/2022 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Leles oleh Kabid Pemdes DPMPD Kabupaten Garut, Idad Badrudin, SE. SK tersebut menetapkan Asep Suhendar sebagai Kades PAW Desa Leles dengan masa jabatan sampai tahun 2025.

Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan ke Kades PAW terpilih untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mempunyai target prioritas seperti almarhum Kades sebelumnya.

“Selamat Kades terpilih, Pak Endang Suhendar. Teruskan cita-cita almarhum pak Asep yang secara emosional memiliki kedekatan dengan saya. Semoga amanah dan saya meminta untuk memegang amanah dengan cara berikan layanan terbaik dan harus punya prioritas strategis,” ucap Bupati Garut.

Bupati Garut melanjutkan, prioritas yang dimaksud adalah program strategis yang sudah di musyawarahkan dengan perangkat desa dan masyarakat terkait destinasi wisata Cangkuang.

“Program yang sudah dimusyawarahkan harus dilaksanakan. Apalagi yang sudah menjadi prioritas. Misal pada tahun depan Desa Cangkuang akan menerima anggaran Rp8 miliar bantuan provinsi. Namun bukan hanya itu, tapi juga harus diperhatikan bidang pendidikan, sosial maupun yang lainnya,” ungkap Rudy Gunawan. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.