Bupati Garut Lakukan Rotasi Mutasi Di Lingkungan Dinas Kabupaten Garut

 

Garut, Realita Indonesia.com- Bertempat di lapang Setda,Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.Senin 1 Agustus 2022.

Bupati Garut Rudy Gunawan melantik tujuh pejabat untuk mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama pada sejumlah OPD. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara hidmat.

Adapun Para pejabat yang dilantik sebagai berikut :Agus Ismail dari Kepala Bappeda menjadi Kadisparbud, Didit Fajar Putradi dari Kepala BKD menjadi Kepala Bappeda, Jajat Darajat dari Asda 3 menjadi Kepala BKD, Budi Gan Gan dari Kadisparbud mutasi menjabat Asda 2, Toni Tisna Somantri dari Asda 2 sekarang menjabat Inspektorat, Teti Sarifeni dari Kepala BPKAD menjadi Asda 3, dan Zat Zat Munazat dari Inspektorat menjadi Kepala BPKAD.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Garut mengucapkan selamat dan meminta para pejabat terlantik bekerja sungguh-sungguh untuk kemajuan pembangunan.

“Harus bisa membawa diri, mengatur dirinya sendiri. Seorang pejabat harus self control, selain mengontrol dirinya sendiri juga harus bisa mengontrol bawahannya,” tegas Bupati Garut.

Rudy pun menjelaskan, pelantikan ini merupakan tindak lanjut Uji Kompetensi Terbuka dan Kompetitif melalui Metode Assessment untuk JPT Pratama di lingkungan Pemkab Garut. (Wa Oded)

Bagikan Artikel :

Next Post

Kick Off BIAN 2022 Dilaksanakan Pemkab Garut

Sen Agu 1 , 2022
GARUT,Realita Indonesia.Com –Bertempat di lapangan Sekretaris Daerah ( Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul,Kabupaten Garut.Senin 1 Agustus 2022.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut secara resmi memulai _kick off_ pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Garut, Kick off_ ditandai dengan pemberian imunisasi oleh Bupati dan Wabup kepada dua […]
'