12 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Bintang Muda Sepak Bola Indonesia, Egy Maulana Vikri Hampir Habis Kontrak Agen Egy Maulana Vikri Akan Temui Lechia Gdansk

Realita Indonesia – Masa depan bintang muda sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, di Lechia Gdansk masih tidak jelas hingga saat ini. Hal itu tidak lepas dari kontrak Egy Maulana Vikri yang akan habis pada 30 Juni 2021 dan belum diperpanjang oleh Lechia Gdansk.
Situasi itu membuat Egy Maulana Vikri kini kerap dirumorkan akan meninggalkan tim kasta teratas Liga Polandia tersebut. Sebab, Egy Maulana Vikri saat ini sudah bisa membuka negosiasi dengan tim lain untuk hengkang pada bursa transfer musim panas menedatang tanpa perlu izin Lechia Gdansk. Menanggapi rumor itu, agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, angkat bicara. Dusan Bogdanovic memastikan rumor yang menyebut Egy Maulana Vikri akan segera meninggalkan Lechia Gdansk tidak benar. Pasalnya, ada klausul perpanjangan dua tahun dalam kontrak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.
Dusan Bogdanovic menyebut pihaknya dalam waktu dekat akan menemui Lechia Gdansk untuk membicarakan klausul tersebut.
“Egy Maulana Vikri memiliki kontrak 3+2 tahun di Lechia Gdansk,” kata Bogdanovic dikutip dari BolaSport.com. “Kami akan berbicara tentang klausul kontrak bersama manajemen Lechia Gdansk saat waktunya tiba,” ucap Dusan menyinggung opsi dua tahun perpanjangan kontrak begitu Egy Maulana Vikri menjalani musim ketiga.

Sumber: kompas.com

Editor: Realita Indonesia
Bagikan :
Baca Juga :   Greysia/Apriyani Lolos ke Semi Final di Laga Toyota Thailand Open 2021
error: Content is protected !!