27 Juli 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Bertemu Bu Susi Pudjiastuti, Dedy Corbuzier: “Saya Dimarah-marahin, Diomel-omelin” Emang Ada Apa Sih?

Realita Indonesia – Perseteruan antara mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan selebritas Deddy Corbuzier memasuki babak baru setelah keduanya bertemu baru-baru ini.

Pertemuan keduanya terekam dalam video berdurasi 12 detik yang ditayangkan akun twitter @corbuzier. “@susipudjiastuti saya nunggu dimasakin steak. thank you for the dinner last night!!!!,” kata Deddy seperti dikutip dari akun Twitternya, Kamis petang, 10 Desember 2020.

Dalam video pendek itu, Deddy yang mengenakan sweater berwarna hitam dan abu tersebut mengaku disemprot oleh Susi Pudjiastuti setelah menayangkan konten podcast soal lobster yang diunggah di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

“Saya kemarin dimarah-marahin di twitter. Saya diomel-omelin. Luar biasa,” ujar Deddy. Susi lalu menimpali, “Belum tahu, ya.”

Pertemuan keduanya berlansung cukup cair. Deddy dan Susi tampak akrab sembari melemparkan candaan satu sama lalin.

Baca Juga :   [UPDATE] Capai Rekor Tertinggi di Awal Bulan Juli, 25.000 Kasus Covid-19 Indonesia Hari ini

Cuitan Deddy tersebut kemudian dibalas oleh Susi melalui akun Twitter-nya @susipudjiastuti. “Next in Pangandaran,” cuit Susi.

Sebelumnya, Susi menyentil Deddy Corbuzier dan menyebutkan sebaiknya Deddy membaca dan melakukan riset terlebih dahulu dengan narasumber saat membahas lobster. “Sebaiknya baca & riset sebelum cuap2 dengan narasumber!” kata Susi seperti dikutip dari cuitan di akun Twitternya, Ahad 6 Desember 2020.

Teguran itu terkait cuitan Deddy yang dibuat 5 hari lalu soal budidaya lobster di tanah air. Dalam podcast-nya, Deddy mempromosikan isi podcastnya dengan Effendi Gazali soal bisnis lobster di Tanah Air.

Di judul kanal YouTube Deddy ditulis “Saya Menantang Susi Pudjiastuti”. Ada apa antara Effendi Gazali dan Susi Pudjiastuti. “Masih banyak yang masyarakat tidak tahu tentang korupsi Lobster ini.. Kita buka disini,” tulis Deddy.

Di podcast dengan Effendi Gazali itu memang menyebut nama Susi Pudjiastuti. Effendi mengatakan siap mengajak diskusi Susi Pudjiastuti terkait ekspor lobster tersebut.

Baca Juga :   TNI AL Selamatkan Bocah 14 Tahun Setelah 3 Jam Terombang-Ambing di Perairan Banten

Editor : Realita Indonesia

Sumber : Tempo.co

Bagikan :
error: Content is protected !!