Angin Segar 3 Partai Non-Parlemen, Kemenangan Sementara Petahana di Tangsel.

Realita Indonesia – Kemenangan secara hitung cepat atau quick count bagi calon wali kota petahana Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, dan pasangannya Pilar Saga Ichsan, seperti menjadi angin segar bagi partai-partai non-parlemen yang ikut bergabung mendukung pada Pilkada Tangsel 2020.

Seperti diketahui, dalam koalisi pendukung Benyamin Davnie-Pilar Saga terdapat tiga partai non-parlemen, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Ketua DPD Partai Gelora Tangsel, Fikri Hamadi, mengatakan pihaknya bersama partai koalisi pengusung dan pendukung Benyamin-Pilar, yakni Partai Golkar, PPP, dan PBB akan menjadikan momentum kemenangan tersebut sebagai ajang menjahit kembali silaturahmi antara seluruh partai politik serta masyarakat untuk Kota Tangerang Selatan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :   Mutasi Virus N439K Dan Corona B117 Sudah Masuk Ke Indonesia, Apa Bedanya?

“Saatnya kita saling bergandeng tangan untuk menyongsong masa depan kota Tangerang Selatan. Dengan semangat kolaborasi, kami Partai Gelora Kota Tangsel mengajak seluruh lapisan masyarakat dan partai politik untuk bersama-sama bahu membahu mengawal pemerintahan baru,” kata Fikri, Rabu malam, 9 Desember 2020.

Menurut Fikri, semangat persatuan dan kolaborasi sangatlah penting untuk bersama-sama menghadapi tantangan dalam membangung Kota Tangsel. Dengan semangat yang sama, dia yakin masyarakat dan partai politik bisa melewati tantangan-tantangan tersebut.

“Perlu diakui secara bersama, saat ini kita tengah dihadapkan dengan beragam persoalan. Salah satunya adalah pandemi Covid-19 yang bukan saja menghantui kesehatan masyarakat, tapi juga berimbas pada persoalan ekonomi dan sosial. Sebab itu, di sinilah letak pentingnya semangat persatuan dan kolaborasi,” jelasnya.

Baca Juga :   Efek PPKM Mikro, Angka Kasus Covid-19 Di Indonesia Ada Dibawah Angka Global

Dirinya yakin, semua pihak memiliki semangat yang sama untuk berkontribusi membangun serta menjaga Kota Tangerang Selatan. Kritik, saran, dan masukan dari masyarakat serta partai politik adalah bagian dari semangat kolaborasi.

“Hal tersebut bagaikan obat, tentu saja ini sangat baik. Karena kritik, saran dan masukan adalah bagian dari proses pengawalan perjalanan roda pemerintahan menuju kebaikan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Fikri mewakili Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangerang Selatan dan Benyamin Davnie sebagai Wakil Wali Kota yang telah berupaya sekeras tenaga membangun Kota Tangerang Selatan sebagai rumah yang nyaman dan damai bagi masyarakatnya.

Baca Juga :   Sepanjang Tahun 2020 Pertamina Bukukan Laba Bersih Rp 14 T, Teknik Seperti Apa Yang Dilakukan?

Sumber : Liputan6

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!