AMIK Garut Gelar Wisuda XXII Terhadap 41 Orang Dari Jurusan Manajemen Informatika Dan Jurusan Teknik Informatika

oleh -1085 Dilihat
oleh
Exif_JPEG_420

 

Garut, Realita Indonesia.Com – Bertempat di ruang Aula Rektorat IPI Garut ,Jalan Terusan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul , Kabupaten Garut, Sabtu (18/02/23) Sidang Terbuka Senat Akademi Manajemen Informatikan dan Komputer (AMIK) Garut dalam rangka Wisuda XXII Diploma 3 Ahli Madya Jurusan Manajemen Informatika dan Teknik Informatika dilangsungkan.

Mahasiswa lulusan AMIK Garut yang di wisuda sebanyak 41 orang, terdiri dari 13 Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika dan 28 Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika

Di mana acara tersebut di hadiri oleh Perwakilan Yayasan Griya Winaya, LLDIKTI, Pemda, Polres , Danrem dan perwakilan dari Bank Jabar Banten (BJB) Garut.

Dikatakan Direktur AMIK Garut, Ramdhani Hidayat, M.M.,M.Kom., semoga bekal ilmu para wisudawan/wisudawati, bisa bermanfaat bagi keberlangsungan khususnya Kab. Garut, untuk membangun Garut kedepannya.

Di mana, lanjut Direktur, Indek Pembangunan Manusia (IPM) dapat meningkat, karena salah satu penentu IPM adalah dunia Pendidikan, sehingga Kab. Garut lebih maju dan berkembang, terutama dalam dunia teknologi.

“Saat ini dunia teknologi ini sangat menentukan untuk kehidupan kita dan mudah-mudahan juga mereka bisa terus membangun tali silaturahmi diantara mereka,”

 

 

Selain itu, sambung dia, mereka dapat mengembangkan ilmu ke jenjang yang lebih tinggi, tidak cukup dengan D3, tapi mereka harus terus mengupdate diri ke jenjang S1, S2 sampai S3.

Di akhir wawancara Ramdhani meyakinkan, bahwa dirinya selaku Direktur AMIK Garut berserta jajarannya siap bekerja semaksimal mungkin untuk mengembangkan dan memajukan AMIK Garut.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.