Ahmad Syaikhu Pantau Pelaksanaan Pilkada Kota Depok, Menggunakan Sepeda.

Realita Indonesia – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memantau Pilkada Kota Depok. Dengan menggunakan sepeda, dia berangkat dari kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, menyambangi kediaman politikus PKS Imam Budi Hartono yang maju pada Pilkada Kota Depok sebagai calon wakil wali kota.

Ahmad Syaikhu mengatakan, kedatangan dirinya menggunakan sepeda selain berolahraga, juga ingin mendampingi Imam Budi Hartono dan calon Wali Kota Depok Mohammad Idris yang maju diusung PKS pada Pilkada Kota Depok. Syaikhu mengaku ingin memberikan motivasi kepada Paslon 02 itu pada Pilkada Kota Depok.

“Kedatangan saya ke Pak Imam untuk memberikan motivasi, memberikan doa supaya mudah-mudahan beliau tegar dan siap menghadapi ke depan, mudah-mudahan Allah berikan kemenangan,” ujar Syaikhu, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga :   Setelah Prabowo Lalu Sandiaga, Ini Reshuffle Rasa Rekonsiliasi Kayanya Ungkap Pengamat

Syaikhu memerintahkan seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan Paslon 02 pada Pilkada Kota Depok. Dirinya ingin semua tim pedukung untuk all out memberikan dukungan dan memenangkan Idris-Imam Pilkada Kota Depok.

“Kita perlu memberikan support dan dukungan,” terang Syaikhu.

Tidak hanya Depok, lanjut Syaikhu, dia juga akan memantau seluruh paslon yang diusung PKS pada gelaran Pilkada Serentak 2020. Syaikhu akan memantau di DPP PKS untuk mengetahui hasil dari pemilihan yang diselenggarakan serentak pada hari ini.

“Untuk di luar Depok kami akan memantau dari kator DPP PKS,” tutup Syaikhu.

Sumber : Liputan6

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!