Gordon FC Gelar Pertandingan Persahabatan 3S Silaturahmi, Selfi, Suraseuri

oleh -61 Dilihat

 

Garut, Realita Indonesia. Com — Bertempat di Stadion Desa Karang Pawitan , Gordon FC menyelengarakan Pertandingan Persahabatan dengan Bamera FC,hari Minggu 4 September 2022.Pertandingan Persahabatan bertajuk 3 S yaitu Silaturahmi, Selfi dan SuraSeuri.

Pertandingan Persahabatan/ duduluran ini di gelar selain untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan insan sepak bola juga untuk mengasah kemampuan tim Gordon FC yang selama ini di tempa dalam latihan yang sangat keras.

Menurut ketua Gordon FC yang juga salah satu ketua Ormas ternama di Kabupaten Garut, Opik Saba. “Pertandingan duduluran ini di gelar, sebagai tolak ukur untuk mengasah kemampuan tim yang selama ini giat berlatih. Dan ini menjadi kegiatan rutin tim kita, rencana kedepannya kita akan mengadakan uji coba dengan kesebelasan kabupaten lain, Serta berharap dari tim ini muncul bibit – bibit pemain potensial untuk Kabupaten Garut sendiri,” pungkasnya.

Pada Pertandingan persahabatan kali ini menyajikan beberapa kategori umur, dari mulai usia SD, SMP, SMA, dan juga Remako atau remaja kolot, dan juga ada pertandingan kesebelasan Putri.

Pertandingan pertama antara Gordon FC D versus Bamera FC D berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Gordon FC. Dilanjutkan pertandingan Gordon FC C versus Bamera FC berakhir 3-0 masih untuk Gordon FC   Kemudian Gordon FC B vs Bamera FC skor akhir  1-2 untuk kemenangan Bamera FC.               Dan untuk tim putri Gordon FC sukses menumbangkan lawanya melalui gol tunggal jeje. (Om Danur- Agus)

No More Posts Available.

No more pages to load.