5 Putra Terbaik Desa Jangkurang Siap Mengikuti Pilkades

oleh -2117 Dilihat
oleh

 

 

 

Garut, Realita Indonesia.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Jangkurang Kecamatan Leles mulai Senin (3/4/2023) memasuki Tahapan Pencatatan Daftar Pemilih Tambahan (DPTB).

Seperti yang dikutip dari pernyataan Ketua Panitia Pemilihan Desa Jangkurang Kecamatan Leles Elsa Dewiyana Senin (3/4/2023) menyampaikan, “Panitia Pemilihan Kepala Desa Jangkurang Kecamatan leles itu terdiri dari 11 orang, karena Luasnya wilayah dan banyaknya penduduk.

Lanjut Elsa, “Desa Jangkurang sendiri saat ini terdapat 16 RW, sudah tercatat dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS).hasil verifikasi yang telah dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa yaitu sebanyak 7018 Daftar Pemilih Sementara, mungkin akan ada penambahan pemilihan setelah beres Tahapan DPTB dan yang lainnya, tentunya nanti dari DPS akan menjadi DPT (Daftar Pemilih Tetap) nanti akan ketahuan jumlah seluruhnya yang terdaftar di DPT setelah Rapat Pleno,” ungkapnya.

“Saat ini Kami (Panitia) setelah beres Tahapan Penerimaan Daftar Bacalon Kepala Desa yang akan ikut dalam Kontestasi Pilkades serentak 15 Mei 2023 nanti, di Desa Jangkurang Kecamatan Leles terdapat 5 Bakal Calon Kepala Desa yang telah daftar dan telah beres di Verifikasi, semua kelengkapan administrasi Bacalon hingga ke beberapa Dinas Alhamdulillah semuanya, sinkron dan valid,” ujarnya.

Kelima Bacalon tersebut terdiri dari 4 Laki-laki dan 1 Perempuan yaitu Alit Kurnaedi.S Sos., Mamat, Ripal Diki Sopian, Dedi Kusnadi dan Ida Nurlaela. Semua merupakan putra putri terbaik Desa Jangkurang.

Dalam hal ini saya menghimbau dan mengajak seluruh warga Masyarakat Desa Jangkurang Kecamatan leles, yang telah tercatat sebagai Pemilih tetap untuk turut serta menyukseskan pemilihan kepala Desa yaitu dengan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Harapannya semoga dengan adanya Pilkades ini untuk periode 2023-2029, pemilihan akan menghasilkan pemimpin yang terbaik, amanah dan akan membawa perubahan untuk kemajuan Desa Jangkurang kedepannya, semoga Pilkades serentak 15 Mei 2023 khususnya di Desa Jangkurang Kecamatan Leles, umumnya di Kabupaten Garut berjalan dengan sukses tanpa ekses. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.