4 Program Unggulan SMAN 15 Di Tahun 2022

oleh -1122 Dilihat
oleh

GARUT, Realita Indonesia.Com – “Program SMAN 15 Garut untuk tahun ajaran 2022 menitik beratkan pada 4 point yaitu Pertama Program Perbaikan sarana prasarana seperti lapang olah raga karena sudah hampir 4 tahun belum di renovasi, Kedua Perbaikan Masjid, Ketiga Perbaikan air artesis alhamdulilah sudah beres dan airnya sangat jernih, Keempat Program untuk penyempurnaan profile Pelajar Pancasila karena Alhamdulilah SMAN 15 Garut sudah masuk sebagai sekolah Penggerak dengan menggunakan kurikulum Merdeka.”. Demikian di sampaikan oleh Yani Sundani, S.Pd Kepala Sekolah SMAN 15 Garut kepada para Media di Ruang Kerjanya, Selasa, 6 September 2022.

Selanjutnya dijelaskan Yani Sundani yang mulai bertugas di SMAN 15 Garut pada tahun 2020, bahwa program berikutnya, setiap hari Jum’at kami selalu mengadakan rapat dengan para guru untuk persiapan dan penyempurnaan kurikulum Merdeka, dan setiap Upacara Bendera hari Senin selalu di tampilkan siswa-siswi yang meraih juara untuk mendapatkan hadiah/reward dari sekolah. Ucapnya penuh semangat.

“Alhamdulilah telah banyak prestasi yang telah di raih oleh peserta didik SMAN 15, baik untuk kegiatan ekstrakurikuler/non akademik maupun bidang akademik, seperti bidang Kepramukaan, Rohis, OSN dan lainnya. Ucapnya penuh kebanggaan.

“Mohon do’anya dari warga Garut, Alhamdulilah pada bulan Oktober 2022 ada salah satu guru beserta siswa yang masuk final ke tingkat Nasional yang akan di laksanakan di Madura untuk kategori lomba karya tulis ilmiah tentang packing kopi Garut dimana di dalam packing Kopi tersebut terdapat sejarah kopi Garut yang sangat enak dan terkenal di dunia, ini bisa di akses di packing kopi tersebut setelah menggunakan barkode, maka secara otomatis bisa di baca/dilihat langsung melalui HP tentang sejarah kopi Garut dan ini hanya ada di SMAN 15 Garut. Ungkapnya.

Lebih lanjut di tuturkan Kang Yani Sundani yang juga di percaya sebagai Humas di MKKS SMA Kab. Garut, bahwa pada bulan Oktober nanti akan di gelar projek unggulan dari SMAN 15, yang insya Allah kami telah mengundang Bpk. Gubernur Jabar dan Kadisdik Jabar untuk berkenan membukanya, pokoknya nanti akan ditampilkan beberapa kreasi seni dan program unggulan, intinya SMAN 15 harus tampil beda dan menjadi juara sesuai dengan Visinya yaitu menjadikan SMAN 15 Garut sebagai SMAnya para Juara baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Ucapnya penuh optimis.

Di akhir perbincangan Kepala SMAN 15 Garut, mengatakan bahwa jumlah siswanya sebanyak 1.233 orang, 36 Rombel, 75 guru dan 25 Tata Usaha, semoga pada tahun ajaran baru nanti bisa lebih banyak lagi peserta didiknya, sarana prasarana lebih baik dan representatif serta menghasilkan peserta didik dan para guru yang menjadi juara baik di tingkat Kabupaten Garut, Provinsi Jabar maupun tingkat Nasional.”. Pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.