352 Siswa Baru SMPN 2 Garut Mengikuti MPLS

oleh -812 Dilihat
oleh

Garut – Bertempat di Aula SMPN 2 Garut, Senin (18/7/2022) 352 peserta didik baru mengikuti Kegiatan MPLS , dengan tujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah kepada siswa karena masuk masa-masa transisi, ketika di lingkungan baru tentu harus ada adaptasi, diungkapkan DR. Budi Suhardiman, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Garut.

Ketika di temui media Realita Indonesia, terang DR. Budi menjelaskan bahwa, untuk membantu siswa beradaptasi dengan sekolah, kami memberikan berbagai materi.Baik tentang lingkungan sekolah, pendidikan karakter, membangun kecerdasan emosi, baik emosional spritual question maupun penanaman nilai-nilai budi pekerti.

Dan juga Kegiatan yang berhubungan keagamaan, semoga dapat menyentuh hati siswa, bagaimana anak mendekatkan diri kepada Allah SWT. ”intinya, kegiatan MPLS lebih mengarak kepada penguatan karakter dan penyesuaian siswa di lingkungan Sekolah,” ucap Kepsek SMP 2 Garut.

Diakui dia, MPLS kali ini patut disyukuri, sebab 2 tahun yang lalu pelaksanaan MPLS secara daring dan sekarang secara tatap muka. Jadi pengenalan lingkungan sekolah akan lebih maksimal dibandingkan saat tatap maya (daring).

“Alhamdulillah, MPLS berjalan lancer dan anak-anak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, karena memang sudah lama merindukan kebersamaan dengan teman-temannya. Semoga jiwa, fsikologi, mentalnya pulih kembali,” harap DR. Budi(Wa Oded)

No More Posts Available.

No more pages to load.