Berkat Kepemimpinan Kabid IKP, Diskominfo Jabar Berikan Penghargaan Konsistensi Diskominfo Garut Dalam Pengiriman Berita Berkualitas Dan Aktual

oleh -1183 Dilihat
oleh

PANGANDARAN,REALITA INDONESIA.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, mengapresiasi konsistensi Diskominfo Kabupaten Garut dalam pengiriman berita atau artiket yang berkualiatas dan aktual.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Diskominfo Jabar, Ika Mardiah, pada acara pembukaan IKP Talks Digital Workshop Series x Jabar Digital Service yang dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran, Kamis (14/7/2022).

Apreasiasi ini sendiri tak lepas dari aktifnya Diskominfo Garut, sebagai salah satu kontributor artikel atau berita bagi website Jabarprov.go.id

Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Garut, Yeni Yunita, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan Diskominfo Jabar kepada pihaknya. Ia menilai apresiasi ini menjadi penyemangat tersendiri bagi pihaknya agar bisa lebih baik lagi.

“Apresiasi ini sendiri menjadi penyemangat untuk kami agar bisa lebih baik lagi, khususnya dalam pembuatan berita atau artikel, guna memudahkan masyarakat untuk mencari sumber informasi yang kredibel, dan dapat dipercaya,” ujar Yeni, disela-sela acara.

Selain mengapresiasi Kabupaten Garut, Diskominfo Jabar juga mengapresiasi beberapa kabupaten dan kota lain, yakni kepada Kabupaten Ciamis, Purwakarta, dan Sukabumi.

Dalam keterangan tertulis Humas Jabar, Kadiskominfo Jabar mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pembaruan jabarprov.go.id, baik dari segi tampilan, konten, maupun fitur layanan informasi publik.

“Konten dalam jabarprov.go.id berisi layanan publik, program unggulan dan berita daerah yang diperbarui secara berkala oleh perangkat daerah guna menghadirkan informasi yang terstandardisasi, serta dapat diandalkan oleh warga Jabar,” tutur Ika.

Ia juga mengajak petugas kehumasan perangkat daerah Provinsi Jabar, kehumasan Diskominfo di 27 kabupaten/kota se-Jabar dan masyarakat umum, untuk menyelaraskan pandangan, menyatukan tujuan, serta memanfaatkan kehadiran portal jabarprov.go.id dengan maksimal, agar tercipta orkestrasi komunikasi publik di Jawa Barat.(Wa Oded)

No More Posts Available.

No more pages to load.