3 Asupan Ini Bisa Sebabkan Ejakulasi Dini, Hati-hati Ya

Realita Indonesia – Ejakulasi dini salah satu kondisi yang ditakutkan oleh sebagian pria. Bagi pria yang mengidap kondisi ini, ejakulasi berlangsung lebih cepat, baik saat bercinta maupun masturbasi. Ejakulasi terlalu cepat mengakibatkan pria merasa stres dan menghindari hubungan seks atau aktivitas seksual lain bersama pasangan.

Dikutip dari Health Harvard, ejakulasi dini bisa mempengaruhi kesehatan mental dan emosional. Namun, salah mengkonsumsi asupan juga bisa menyebabkan ejakulasi dini.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 3 asupan yang harus dihindari agar tidak terjadi ejakulasi dini:

1. Makanan kadar gula tinggi

Terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis bisa menurunkan kadar testosteron menjadi tidak seimbang sehingga kadar hormon estrogen lebih tinggi. Kondisi ini berpotensi menyebabkan terkena diabetes. Diabetes berpotensi menyebabkan gangguan seksual seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Baca Juga :   Jokowi Bentuk Satgas P2DD, Untuk Percepat dan Memperluas Digitalisasi Daerah

2. Makanan berminyak

Makanan yang digoreng dengan minyak berlebihan akan menimbulkan kolesterol jahat. Kolesterol tinggi berpengaruh pada aliran darah sehingga menyebabkan penis mudah mengalami ejakulasi dini saat bercinta.

3. Alkohol

Terlalu sering minum alkohol bisa merusak sistem saraf dan gangguan tubuh lainnya seperti penis sehingga menyebabkan ejakulasi dini. Sebaiknya, tidak minum alkohol atau menguranginya, dan rutin minum air putih.

Editor : Realita Indonesia

Sumber : detikhealth.com

Bagikan :

Next Post

Tanda-tanda Happy Hypoxia pada Pasien COVID-19, Ungkap Dokter Khusus Paru

Sel Sep 22 , 2020
Realita Indonesia –¬†Happy hypoxia adalah salah satu kondisi yang belakangan banyak dialami oleh pasien virus Corona COVID-19. Para ahli paru menganggap kondisi ini cukup mengkhawatirkan dan membahayakan nyawa sebab pasien dengan happy hypoxia sebenarnya mengalami kekurangan kadar oksigen dalam darah tapi tak menunjukkan gejala sesak. Spesialis paru dari RS Persahabatan, […]

Breaking News

error: Content is protected !!