PDAM Berikan Bantuan Uang Dan Air Bersih Kepada Korban Banjir Bandang Pameungpeuk

oleh -1537 Dilihat

 

 

Garut,Realita Indonesia.Com — Banjir bandang yang melanda wilayah Kecamatan Pameungpeuk pada Kamis lalu, mengundang simpati berbagai kalangan, termasuk Perumda (PDAM) Tirta Intan Kabupaten Garut.

Bertepatan dengan kegiatan Monitoring Bupati Garut pasca banjir, Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, Dr. H. Aja Rowikarim ikut mendampingi, sekaligus menyalurkan bantuan kepada korban terdampak.

“Selain mendampingi Bapak Bupati dalam rangka monitoring kegiatan penanggulan bencana banjir, kami juga menyerahkan bantuan kepada Penyintas Banjir Bandang Pameungpeuk,” imbuhnya, Senin 26 september 2022.

Bantuan yang diberikan, terang Dr. Aja, berupa uang dan pengiriman air bersih secara manual tanki PDAM, dimana penyerahan donasi diberikan kepada penyintas Kp. leuwi simar dan Kp. Sukagalih yang diwakili oleh karyawati dari cabang Cikang unit pelayanan Pameungpeuk.

Donasi tersebut, aku Dirut, merupakan sumbangan sukarela dari para karyawan PDAM. “Semoga dengan bantuan yang disalurkan ini, bisa sedikit meringankan dan membantu warga yang terdampak, dan saya selaku Direktur Utama mengucapkan terimakasih banyak kepada karyawan dan karyawati yang telah berjibaku menyisihkan penghasilan nya untuk membantu penyintas banjir di pameungpeuk” pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.